Kamis, 28 Oktober 2010

Tugas terbaru Studentsite

STUDENTSITE


1. Home
    yaitu halaman utama pada studentsite, pada home terdapat tampilan login studentsite-UG,      cara aktifasi account, berita studentsite, satu account untuk semua yang memudahkan mahasiswa untuk menggunakan aplikasi yang telah terintegrasi, akses dari mana saja. Ada pula layanan view studentsite member, dan tertera kemudahan studentsite-UG. Namun kekurangan pada home yaitu didalam home tidak terinci infonya, hanya garis besarnya saja.

2. Aktifasi
    yaitu layanan untuk mengaktifasi pada studentsite. Dalam halaman ini ada 3 step yang harus di ikuti. Namun kekurangan pada aktifasi studentsite, kita harus mengaktifasi berulang-ulang, dan kadang data kita terbalik sehingga kita harus konfirmasi pada panitia. Pada step selanjutnya kita harus mengupload foto yang ukuran memorynya kecil, apabila terlalu besar kapasitas memorynya maka foto tidak akan terupload.

3. Kontak
    yaitu layanan untuk mengirim pertanyaan / keluhan / saran yang bersangkutan dengan studentsite. Dalam form ini kita harus mengisi nama, email, dan pesannya, lalu kita kirim. Tetapi pada layanan ini kita tidak dapat tahu kapan akan menerima balasan.

4. FAQ
    yaitu layanan apakah mahasiswa aktif Universitas Gunadarma ataupun alumnus Universitas Gunadarma dapat melakukan registrasi??
Pada FAQ, dibahas bahwa hanya mahasiswa aktif Universitas Ginadarma yang dapat melakukan registrasi studentsite. Ada tanda panah di kanan bawah, apabila tanda panah tersebut di klik maka akan kembali pada layanan aktifasi.

5. Help
    adalah layanan untuk membimbing dalam pengaktifan studentsite. Di dalam help terdapat langkah-langkah yang harus dilakukan untuk dapat userid pada Integrated Virtual System Universitas Gunadarma, yaitu :
  1. Verivikasi data
  2. Registrasi studentsite
  3. Studentsite aktif 
Dibawah kanan ada tanda panah, apabila di klik akan muncul layanan untuk aktifasi studentsite.




Link yang saya tulis yaitu http: //studentsite.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar